i'm in process to be success

i'm in process to be success

Kamis, 13 September 2012

Tiba-tiba lagi kangen nih sama teman-teman sejawat ku selama SMA. Aku dulu sekolah di SMAN 4 Bogor



yaa walaupun bukan cita-cita aku untuk masuk SMA ini, tapi aku bersyukur banget ko bisa sekolah disini. Mungkin udah takdir dan rezeki dari Allah disini :)

Karena dengan bersekolah disini, aku bisa dapetin temen, sahabat, sekaligus keluarga yang berhargaaa banget. and the name iiiisss IPA 1. Kita tuh sekelas selama 3 tahun berturut-turut karena masuk di program SKM (Sekolah Kategori Mandiri) yah unggulannya gitulah hehhe *sombong dikit ah*

Walaupun kita disebut "anak unggulan" yang identik dengan kepintaran, kutu buku, plus cupu. Tapi kita beda banget, boro siah eta kutu buku, kerjaannya di kelas cuma ngeberisikin kelas sebelah dengan tingkah laku yang lebih pantas disebut dengan "cacat" hahhaha

Waktu kelas X.1 kelas kita di atas sendiri dengan hanya ditemani oleh senior kita waktu itu kelas XII IPA 6, sedangkan teman seangkatan kami yang lain terletak nun jauh dibelakang sana dekat lapangan olahraga. jadi, kecacatan kami pun bisa dimaklumi oleh senior-senior maklumlah masih bocah :D X.1 berjumlah 32 orang.

nih waktu kita lagi field trip ke IPB :)

 ini waktu kita foto BUTA buat kakak kelas XII tahun 2009


kalau ini waktu kita di kelas :)

sumpaaah cupu bangeet hahahhaha :))

  Kelas XI kita jadi XI IPA 1, kelas kita memang di khususkan mengikuti program IPA, jadi kalau ada yang berminat IPS harus keluar dari program SKM. XI IPA 1 kita kehilangan 2 personil yaitu Andi dan Abay. Andi pindah ke SMANSA mungkin karena disini terlalu mudah untuk mendapatkan peringkat 1 jadi dia lebih butuh tantangan di Smansa haha.. sedangkan abay pindah ke IPS dan akhirnya kelas kita berjumlah 30 orang.

kelas XI ini aku duduk sama si gendut Hafidun just Hafidah looh.. nih orangnya 


Gendut kan orangnya hahha tapi dia tuh bae banget loh.. udah bae, lucu, rajin, mau aja disuruh-suruh. pokoknya apapun yang terjadi di kelas itu kita limpahkan dan pertanggung jawabkan pada dia hehe..

Di kelas XI ini juga kita field trip ke LIPI Cibinong dan Dufan bareng sama adek kelas kita X.1 yang jadi tetangga kelas yang menggantikan XII Ipa 6 kemaren.

Ini waktu di LIPI Cibinong



 Bersama Wali kelas Pa Sofian :D

Sebenernya ke LIPI nya cuma Modus, tujuan utama kita dan yang paling ditunggu-tunggu itu ke Dufannya hahha

nih waktu di dufan

yah begitulah kegilaan teman-teman ku hahha

kelas XII nya dilanjut nanti yaa.... ;)

2 komentar:

  1. cieeeeeeeee masa masa sma ya git hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia ca, lg kangen kemaren tuh hehe. sebenernya ada videonya tp pas mau di upload gagal terus. knp yah?

      join site aku dong ca. hehe :)

      Hapus