i'm in process to be success

i'm in process to be success

Jumat, 28 September 2012

Tanggal 18 untuk ke 19

 Happy Birthday Anggi...

Happy Birthday Anggi...

Happy Birthday Happy Birthday Happy Birthday Anggi.....

        Tanggal 18 September 2012 kemarin adalah hari ulang tahun ku yang ke 19 :D Alhamdulillah Allah masih ngasih umur sampe sekarang. Di ulang tahun ku yang ke-19 ini banyak banget kejutan dan kue. It's cakes day for me hehe..

Pertama, jam 00.00 udah mulai pada ngucapin mulai dari sms, bbm, twitter, facebook. Terus ada surprise dari salah satu temen baik aku itu tuh si "secret" hahha. Sebenenrnya udah ga surprise sih soalnya pas di kelas dia udah bilang malem mau ke kostan. hahha

Waktu si "secret" udah di depan kostan, dia nelepon aku nyuruh aku keluar. Yaudah aku buru-buru keluar, eh tapi gada siapa-siapa. tapi pas di liat ke deket ujung jalan ada dia lagi jalan sambil bawa lilin ecieeee hahhaha... Trus dia balik lagi sambil bawa kue, pas aku bawa tuh kue beraaat banget. Trus dia balik lagi bawa kado. kenapa coba yah bulak-balik? padahal bawa aja motornya ke depan kostan. aduuuh....       Tapi makasi yaa buat kamu "secret" sahabat baik ku :)

Trus pagi-pagi nya pas mau ke kampus, salah satu temen baik aku juga jemput ke kostan. Kaget dia bisa berangkat pagi gitu soalnya dia tuh biasanya selalu telat hehehe maklum rumahnya kan nun jauh disana :p 

Surprise banget dia bawain aku nasi goreng yang emang sebelumnya dia udah janjiin mau bikinin nasi goreng buatan dia, yah walaupun ga yakin itu bener-bener buatan dia, piss ah. Selain nasi goreng, dia juga ngasih sebuah lilin kecil yang digambar pake pensil warna-warni bertuliskan angka 19 yang banyak. Imut-imut gimanaaa gitu lilinnya. 


Nasi gorengnya enak loh. aselinya aku mah :D Makasi yaa sahabat baik ku :)

Sepulang kuliah, aku dapet surprise dari Ratih, Upy, Martha, Dini, sama Devi. Mereka dateng ke kostan aku sambil bawa kue, sebelumnya aku sempet kesel tuh sama Martha abis aneh sih dia gamau aku tebengin ampe unpas, eh ternyata ada sesuatu haha. Terus yah terus pas mereka mau pada pulang, di depan kostan aku diceplok sama telor. Sumpaaaah nyebelin banget mereka tapi seru sih. pake ada adegan kaya maling ketauan maling lagi hahha kocak parah. Makasih banget ya sahabat-sahabat ku.... :) :*

 Oia, aku juga dapet kado boneka sapi dari Upy dan Dini. Aku kasih nama bonekanya "PIDI"



 

The next surprise adalah surprise dari temen-temen anak prancis, ada Oga, Meisa, Indri, Sasz dan Adisti. Pas malem sekitar jam 8an mereka datang ke kostan. Awalnya Oga dateng tiba-tiba ke kamar, trus disusul sama yang lain sambil bawa kue. Eh tapi karena belum siap video akhirnya diulangi lagi acara surprisenya. Adegannya aku lagi tiduran, terus mereka dateng ke kamar sambil bawa kue hahhaha sumpah caur ih anjir :)) Mereka juga ngasih semacam scrap book gitu sama boneka anjing. aaah seneng banget, trus bonekanya memenuhi kriteria loh, bisa dipangku sambil disusuin hahhaa :D


 Boneka anjing ini aku kasih nama "CHIEN" itu artinya anjing dalam bahasa prancis


Merci Mes Amis :D :*

Masih ada Surprise loh, the surprise is a big doll from my brother :) A lucky ngirimin paket dari Bogor yang ternyata isi nya sebuah boneka beruang yang gedee yang sesuai sama apa yang aku pengen. Ih tau aja deh yang aku mau, itu hadiah dari A Lucky sama tunangannya Teh Eci. Makasi yaa buat kalian berdua :* muah muah muah deh :D

 Aku kasih nama buat boneka ini "CIKI" kepanjangannya tuh Eci Lucky

And The last surprise adalah surprise dari temen-temen kostan. Sempet bete sih sama beberapa dari mereka, abis tiis bgt gda yg ngucapin ke aku. yang ngucapin cuma anak-anak baru. Jam 00.00 di tanggal 19 Oktober 2012 aku diajakin ngasih surprise buat Ira karena memang Ira ultahnya beda sehari sama aku. Sempet rada gendek juga sih. Tapi gak lama mereka ngasih surprise buat aku. hahha penutup yang bener-bener membahagiakan.

 

Pokoknya seharian itu kau seneeeng banget. Makasih ya Allah udah sayang sama aku, udah ngasih keluarga yang sayaaang banget sama aku, udah ngasih temen-temen dan sahabat-sahabat yang baik, care banget sama aku. Pokoknya Love you all :* *hug and kiss*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar